Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Memphis Depay Tak Sabar Jalani Debut dengan MU

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 16:59 WIB
Memphis Depay
John Peters/Getty Images
Memphis Depay

Pemain anyar Manchester United, Memphis Depay, mengaku tak sabar lagi untuk memulai debutnya di Premier League. Jika dimainkan, Depay akan memulai debutnya di Inggris melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (8/8) petang WIB.

Memphis Depay merupakan pemain pertama yang diboyong manajer Louis van Gaal ke Manchester United pada musim panas ini. Pemain asal Belanda itu didatangkan dari PSV Eindhoven.

Depay mengaku sudah siap untuk bermain kali pertama di Premier League. Pemain berusia 21 tahun itu optimistis untuk membawa Setan Merah menuai tripoin pertamanya di musim 2015/2016.

"Saya telah mendengar banyak cerita tentang pemain lain soal debut mereka bersama Manchester United. Tampaknya luar biasa dan saya berharap bisa melakukan hal yang sama," kata Depay seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tidak tahu apa yang saya harapkan untuk laga debut, saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan hal itu. Namun, kami Manchester United dan siapapun yang bermain melawan kami di Old Trafford, kami harus menang," tegas Depay.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X