Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultras Gresik Tak Ingin GU Hanya Jadi Penggembira

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 11:15 WIB
Ketum Ultras, M Muharom, berharap GU tampil bagus di Piala Presiden.
Sahlul Fahmi
Ketum Ultras, M Muharom, berharap GU tampil bagus di Piala Presiden.

Kelompok suporter Gresik United, Ultras Gresik, berharap manajemen tidak setengah hati dalam menerjunkan timnya di ajang Piala Presiden yang rencananya akan digelar pada akhir Agustus. Meski hanya berlebel turnamen, namun Ultras Gresik berharap tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu bisa merebut gelar juara.

Keinginan tersebut dilontarkan oleh Ketua Umum Ultras Gresik, Muharom, di Kantor Sekretariat Ultras Gresik, Jl. Proklamasi Gresik. Ia berharap GU tampil bagus di turnamen ini.

"Kami berharap Gresik United tidak hanya sekedar menjadi tim penggembira di ajang Piala Presiden. Sebisa mungkin Gresik United mencapai prestasi terbaik meski ajang ini hanyalah sebuah turnamen," kata Muharom.

Untuk itu Muharom berharap manajemen mempersiapkan tim secara serius terutama dalam hal waktu persiapan. Menurut dia, inilah yang akan menjadi kunci sukses GU di Piala Presiden.

"Jangan sampai tim dikumpulkan ketika waktu penyelenggaraan sudah mepet. Kalau ingin bisa tampil bagus, waktu persiapannya juga harus jauh hari," imbuhnya.

Sosok pelatih Liestiadi serta materi pemain juga digaris bawahi oleh Ultras Gresik. Sebab dibawah kepelatihan Liestiadi dinilai mampu membentuk tim yang berkarakter.

"Pak Liestiadi tentu wajib dipertahankan, begitupun dengan materi pemainnya. Sebab menurut penilaian kami, pelatih beserta materi pemain yang dimiliki Gresik United di kompetisi LSI kemarin sudah cukup bagus. Semoga komposisi tersebut bisa dipertahankan," harap Muharom.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X