Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Yakin Zulham Cepat Beradaptasi di Persib

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 10:40 WIB
Zulham Zamrun, jalani debut bersama Maung Bandung saat berjumpa Cilegon United.
Erwin Snaz
Zulham Zamrun, jalani debut bersama Maung Bandung saat berjumpa Cilegon United.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah menurunkan pemain pinjaman anyar timnya, Zulham Zamrun, pada babak dua dalam laga uji coba perdana melawan Cilegon United, Jumat (7/8/2015) di lapangan Pusdikpom, Cimahi.

Djanur sengaja menurunkan Zulham pada babak kedua karena Zulham baru beberapa hari bergabung bersama Tim Maung Bandung. Ia ingin memberikan kesempatan Zulham beradaptasi terlebih dulu.

"Saya memang sengaja menurunkan Zulham di babak dua karena ia baru bergabung. Besok masih ada kesempatan untuk menuruntkan Zulham dalam laga uji coba," Djanur.

Meski hanya diturunkan beberapa menit, Djanur mengaku Zulham sudah memperlihatkan skill miliknya. Hanya, ia masih butuh waktu untuk berbaur dengan temana-teman yang ada di Persib.

Djanur yakin pemain yang dipinjam dari Persipura ini akan cepat beradaptasi dengan Firman Utina dkk.

"Pemain yang punya skill dan teknik tidak akan lama beradaptasi, saya yakin Zulham akan cepat beradaptasi dengan pemain lain," ujarnya.

Pada babak pertama dalam uji coba tersebut, Djanur menurunkan skuat terbaiknya yang terdiri dari ‎I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Abdurahman,Tony Sucipto, Supardi Nasir, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina,  Atep, M Ridwan, dan Ilija Spasojevic.

Pelatih asal Majalengka ini baru mengubah materi pemainnya dengan menarik Atep, Dedi Kusnandar, M Ridwan, dan Tony Sucipto, lalu memasukkan Dias Angga Putra, Taufiq, Tantan, dan pemain anyar, Zulham Zamrun, pada pertengahan babak kedua.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X