Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Transfer Anyar Tak Buat Giroud Gentar

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 19 Juli 2015 | 06:20 WIB
Selebrasil Bomber Arsenal, Olivier Giroud, seusai mencetak gol ke gawang West Ham United, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (14/3/2015).
AFP PHOTO / IAN KINGTON
Selebrasil Bomber Arsenal, Olivier Giroud, seusai mencetak gol ke gawang West Ham United, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (14/3/2015).

Olivier Giroud mengaku tak gentar jika klubnya, Arsenal, merekrut striker anyar pada bursa transfer musim panas 2015. Menurut striker asal Perancis ini, persaingan akan mendongkrak kualitas The Gunners.

Giroud menjadi salah satu sumber gol The Gunners dalam beberapa musim terakhir. Pada Premier League 2014-15, pemain asal Perancis ini mencetak 14 gol dari 27 partai.

Akan tetapi, menurut legenda Arsenal, Thierry Henry, kehadiran Giroud tak cukup. Henry mengimbau Manajer Arsene Wenger agar merekrut striker papan atas pada bursa musim panas 2015.

Ketika dimintai tanggapannya, Giroud berkata, "Aku tak menghargai pertanyaan tersebut (tentang striker baru Arsenal). Aku hanya mencoba fokus pada persiapan pramusim."

"Kami semua tampil baik dan tim selalu berkembang. Jika ada striker baru, itu bagus untuk seluruh tim. Sebab, persaingan tentu positif untuk setiap orang," tambah Giroud.

Dihembuskan media-media Inggris, Karim Benzema masuk daftar buruan Arsenal. Namun, rumor tersebut sudah dibantah oleh Wenger.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X