Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Jadikan Di Maria Target Transfer

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Juli 2015 | 07:06 WIB
Angel Di Maria
Ian Kington/Getty Images
Angel Di Maria

Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, kembali menegaskan minat klubnya untuk memboyong Angel Di Maria pada musim panas ini. Menurutnya, gelandang Manchester United itu menjadi target transfer Les Parisien.

Nama Angel Di Maria sebenarnya sudah lama menjadi buruan Paris Saint-Germain. Hal itu berlangsung bahkan sejak sang pemain masih berseragam Real Madrid.

Namun, Di Maria memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu. Pemain asal Argentina itu pun didaulat sebagai pemain termahal yang pernah diboyong ke Old Trafford yakni senilai 59,7 juta pound (1,2 triliun rupiah).

Nilai tinggi membuat ekspektasi yang dibebankan pada Di Maria pun melambung. Namun, sang pemain nyatanya gagal mewujudkan hal tersebut.

Setelah paruh musim, Di Maria lebih sering duduk dibangku cadangan. Pemain berusia 27 tahun terlihat kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga tampak frustrasi.

Alhasil, rumor rencana kepindahan Di Maria perlahan-lahan mulai menyeruak. Paris Saint-Germain menjadi yang paling serius untuk mengamankan jasa Di Maria.

"Kasus Di Maria sangat rumit, karena saya ulangi sekali lagi, dia adalah pemain yang bermain untuk klub besar Inggris yang juga membelinya dengan harga mahal," kata Laurent Blanc kepada ESPN.

"Jika akhirnya sang pemain hengkang, Anda dapat membayangkan bahwa klub besar lain pun tertarik padanya. PSG adalah salah satu dari mereka. Ini akan menjadi negosiasi yang sulit untuk kepindahan sang pemain. Kami pun sangat antusias mengikuti perkembangan kasus ini," jelas pria Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X