Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas, Barcelona, Pacar, dan Doa Keluarga

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 08:20 WIB
Evan Dimas bertolak ke Spanyol pada Jumat (7/8/2015).
Fahrizal Arnas
Evan Dimas bertolak ke Spanyol pada Jumat (7/8/2015).

Kepergian Evan Dimas Darmono ke Spanyol, Jumat (7/8/2015) dilepas oleh keluarga dan pacarnya, Ishardianti Rama. Diantar dengan dua mobil pribadi, Evan bertolak dari Surabaya ke Jakarta untuk bertemu dengan orang kepercayaan CEO Persebaya, Gede Widiade, yang akan mendampinginya ke Spanyol.

Rencananya, ia berangkat dari Jakarta ke Spanyol pada hari yang sama. Evan pun mengaku terharu melihat dukungan keluarga dan sang kekasih sebelum melepas kepergiannya.

"Saat ini perasaan saya serasa diaduk-aduk. Tetapi di sisi lain, saya sangat bersemangat untuk menjalani trial ini," kata kapten timnas U-19 era Indra Sjafri ini.

Evan mengakui bahwa mereka tak berhenti menyuntikkan semangat agar ia betah di sana. Tak hanya itu, mereka juga memintanya supaya berusaha keras saat menjalani trial.

Kedua orang tua Evan, Condro Darmono (ayah) dan Ana (ibu), juga berpesan supaya anak pertamanya itu tak meninggalkan salat.

"Alhamdulillah, ini yang memompa motivasi saya. Semoga semua ini membuat saya jadi lebih bersemangat selama di sana, demi orang-orang tercinta," kata Evan.

Hingga menjelang keberangkatannya, Evan belum mengetahui detail soal tim dan tempat menginap selama di Spanyol nanti. Namun, semua sudah diurus oleh orang kepercayaan Gede.

"Pak Gede seperti ayah saya sendiri. Saya yakin, klub, tempat menginap dan semua kebutuhan saya diberi yang terbaik," tutur mantan bintang Timnas U-19 yang menjuarai AFF U-19 di Sidoarjo pada 2013 itu.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X