Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Berikan Tontonan Menarik di Singapura

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Juli 2015 | 03:48 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

1, Sabtu (18/7/2015). Arsene Wenger yakin itu adalah pertandingan penting bagi skuatnya untuk bisa mengembalikan kualitas bermain. Ia juga yakin dua laga The Gunners di ajang tersebut sudah memberikan tontonan menarik bagi fan di Singapura.

Pasukan Arsene Wenger lolos ke partai final Premier League Asia Trophy 2015 usai mengalahkan Singapura Selection XI 4-0. Sementara itu, kemenangan 3-1 atas Everton di final berkat gol-gol yang dicetak Theo Walcott, Santi Cazorla, dan Mesut Oezil.

"Saya senang dengan performa ini karena fokus kami di pramusim adalah mengembalikan kualitas permainan kami," ucap Wenger.

"Saya yakin pertandingan kami itu adalah sebuah tontonan menarik untuk Premier League di Asia. Buat kami itu adalah perjalanan sempurna karena kami memiliki kondisi luar biasa, fantastis fan, dan mendapatkan dua pertandingan meyakinkan tanpa ada pemain yang cedera, jadi itu luar biasa," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X