Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Menang Tipis, Djanur Tetap Puas

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 08:00 WIB
Persib menang tipis atas Cilegon United dalam laga uji coba di Cimhai.
Budi Kresnadi
Persib menang tipis atas Cilegon United dalam laga uji coba di Cimhai.

Gol semata wayang yang dicetak Atep pada awal babak kedua menjadi penentu kemenangan Persib atas tim divisi utama, Cilegon United, dalam laga uji coba di lapangan Pusdikpom Cimahi, Jumat (7/8/2015).

Maung Bandung yang turun dengan kekuatan terbaiknya dipaksa bekerja keras oleh Cilegon United. Tim asuhan Imam Riyadi itu bahkan sempat beberapa kali mendapat peluang emas.

Pada laga uji coba pertama menjelang berangkat ke Malang ini, Persib juga menurunkan pemain baru mereka, Zulham Zamrun. Namun, ia baru diturunkan pada pertengahan babak kedua.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku cukup puas dengan penampilan tim asuhannya meski hanya menang tipis. Ia memaklumi kalau Atep dkk belum makmimal pada laga perdana setelah istirahat lebih dari dua bulan.

"Mereka memang saya instrusikan agar main dalam tempo sedang, jangan terlalu ngotot karena masih kecapekan tiga hari ini digenjot latihan fisik yang lumayan  berat," ujar Djadjang.

Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi, mengaku pemain asuhannya memiliki motivasi berlipat menghadapi tim sebesar Persib, sehingga mereka bermain ngotot.

"Mereka masuk suka terburu-buru dalam menyelesaikan peluang. Maklum mayoritas masih berusia muda. Saya senang kami mendapat pelajaran berharga dari Persib sebagai bekal menghadapi Piala Kemerdekaan," tutur Imam.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X