Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Raih Gelar Perdana untuk New York Cosmos

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 16 Juni 2015 | 04:00 WIB
Raul Gonzalez (kiri)
Mike Stobe/Getty Images
Raul Gonzalez (kiri)

3 melawan Jacksonville Armada FC sudah cukup untuk mengamankan gelar musim semi 2015 di divisi dua Amerika Serikat, North American Soccer League (NASL).

Cosmos mengakhiri musim semi dengan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan. Mereka memenangi lima laga dan imbang pada lima lainnya. Dengan koleksi 20 poin, mereka unggul atas Tampa Bay Rowdies yang memiliki 19 poin.

Pada pertandingan terakhir Cosmos, sekali lagi Raul tampil menonjol. Mantan pangeran El Real itu menjadi kontributor utama untuk gol pertama New York, yang didapat dari gol bunuh diri kiper Migule Gallardo.

Penyerang yang pada 27 Juni nanti akan genap berusia 38 tahun tersebut berhasil meloloskan klubnya ke NASL Championship, yang akan dimainkan November mendatang. NASL Championship akan diikuti empat tim terbaik dari musim semi, dan perwakilan dari tim yang berkompetisi pada musim gugur (5 Juli-31 Oktober).


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X