Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelle: Conte Memotivasi Saya untuk Lebih Baik

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 Juni 2015 | 03:54 WIB
Graziano Pelle
Claudio Villa/Getty Images
Graziano Pelle

benar membuat pemain Southampton itu termotivasi untuk selalu tampil lebih baik.

Pelle mengungkapkannya hal ini jelang pertandingan persahabatan kontra Portugal pada Selasa (16/6). Pemain berusia 29 tahun itu merasa mendapatkan banyak manfaat bagi penampilannya dari Conte.

"Jika Conte senang, maka kami semua mendapat manfaatnya, jadi kami senang dirinya menikmati kinerja tim di Kroasia," ujar Pelle kepada Rai Sport dikutip dari Football Italia.

"Pelatih memberitahu Anda bahwa Anda telah tampil dengan baik, kemudian ia menambahkan bahwa Anda dapat memberikan lebih banyak hal. Ini benar-benar memotivasi saya untuk selalu tampil lebih baik," sambungnya.

Pelle pun mengomentari formasi 4-3-3 yang digunakan oleh Conte saat menghadapi Kroasia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Split, Sabtu (13/6). Pelle mengungkapkan bahwa dirinya kurang menyukai skema tersebut yang mungkin menjadi penyebab pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

"Saya adalah penyerang kuno yang berharap suatu hari nanti bisa menjadi modern. Saya lebih suka sistem 3-5-2, tapi saya menikmati 4-3-3 juga karena saya bisa berperan lebih untuk tim," imbuhnya.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X