Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RESMI: Fabian Delph Berseragam Man City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Juli 2015 | 00:33 WIB
Fabian Delph
@MCFC
Fabian Delph

Manchester City secara resmi mengonfirmasi keberhasilan mereka mendapatkan Fabian Delph, Jumat (17/7) malam setempat. Pemain berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi jangka panjang.

Setelah menyelesaikan serangkaian tes medis, Fabian Delph akhirnya secara resmi bergabung dengan Manchester City. Delph diboyong dari Aston Villa pada musim panas ini.

Pemain asal Inggris menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Etihad. Delph akan langsung terbang ke Australia untuk bergabung dengan para skuat The Citizens dalam pramusim 2015/2016. Delph nantinya akan menggunakan nomor punggung 18 bersama City.

Delph mengawali karier profesionalnya bersama akademi Leeds United pada tahun 2001. Lima tahun berselang, Delph akhirnya sukses menembus skuat inti Leeds dan berkarier di Elland Road hingga tahun 2009.

Lalu, Delph mencoba peruntungannya untuk hijrah ke Aston Villa. Selama membela The Villans, Delph sukses mencatatkan 128 penampilan dan mencetak delapan gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X