Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Temui Anna Mariana, sang WAGs Baru Real Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 07:18 WIB
Anna Mariana dan Casemiro, pasangan muda yang bahagia.
Instagram
Anna Mariana dan Casemiro, pasangan muda yang bahagia.

Terdapat sebuah anggapan bahwa pernikahan bakal mendatangkan kebaikan di masa depan. Barangkali hal inilah yang mendorong Casemiro mempersunting Anna Mariana Brahm Ortega setahun silam.

Terbukti, setelah mengucap janji suci sehidup semati dengan Anna, karier Casemiro langsung melesat. Gelandang berkebangsaan Brasil itu menjadi tulang punggung Porto sepanjang 2014/15.

Kecemerlangan Casemiro lantas membuat klub lamanya, Real Madrid, kesengsem untuk menarik ia kembali ke Santiago Bernabeu. Secara otomatis, Anna pun menjelma sebagai Wags baru Los Blancos.

Sebagai istri yang baik, Ana selalu menemani Casemiro di mana pun ia bernaung. Wanita cantik berusia 25 tahun itu juga kerap menonton langsung pertandingan sang suami di stadion.

"Casemiro adalah satu-satunya pria dalam hidup saya. Dialah belahan jiwa saya," ucap Anna.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X