Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Takut Dibajak MU, Liverpool Siap Angkut Benteke

By Arief Kurniawan - Jumat, 17 Juli 2015 | 23:59 WIB
Christian Benteke
Matthew Lewis/Getty Images
Christian Benteke

Liverpool kabarnya melanjutkan perburuan Christian Benteke. Klub asal Merseyside kali ini benar-benar serius untuk memboyong bomber Aston Villa ke Anfield pada musim panas.

Menurut laporan yang dihimpun ESPN, Liverpool mulai serius dalam perburuan Christian Benteke. Setelah proses panjang, The Reds akhirnya bersedia untuk memenuhi permintaan Aston Villa yakni menebus Benteke sesuai dengan klausul pelepasannya.

Dengan demikian, klub asuhan Brendan Rodgers siap mengangkut Benteke dengan nilai 32,5 juta pound (667 miliar rupiah). The Reds harus bergegas mengingat Manchester United dikabarkan juga menyimpan minat pada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Liverpool bisa menggunakan dana yang dimiliki mereka hasil penjualan Raheem Sterling. Sebab, dari penjualan pemain Inggris itu mereka meraup keuntungan 49 juta pound (1 triliun rupiah).

Benteke sebenarnya sudah lama menjadi bidikan Liverpool. Sang pemain pun sudah mengirim sinyal setuju untuk merapat ke Anfield demi satu tujuan, mendapatkan karier yang lebih baik bersama klub elite Eropa tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X