Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Tolak Tawaran Chelsea untuk John Stones

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Juli 2015 | 23:46 WIB
John Stones
Laurence Griffiths/Getty Images
John Stones

Chelsea dituntut untuk lebih keras lagi dalam upaya mereka mengamankan jasa John Stones. Sebab, Everton dikabarkan telah menolak tawaran pertama yang diajukan The Blues untuk pemain 21 tahun tersebut.

Chelsea sebelumnya dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai 20 juta pound (417 miliar rupiah) untuk John Stones. Namun, ESPN melaporkan bahwa tawaran tersebut ditolak oleh klub asal Merseyside.

Everton menegaskan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk melepas pemain asal Inggris tersebut. Meski demikian, penolakan tersebut tidak membuat Chelsea menyerah.

Dalam waktu dekat, klub asuhan Jose Mourinho akan melayangkan tawaran kedua untuk Stone. Mourinho membidik Stones yang kabarnya disiapkan untuk menggantikan posisi John Terry.

Musim lalu, Stones yang diduetkan bersama Phil Jagielka di sektor tengah pertahanan, tampil apik. Bahkan, Stones sukses membukukan 23 penampilan dalam 38 laga The Toffees di edisi kompetisi 2014/2015.

Stones diboyong dari Barnsley pada Januari 2013. Lalu, Stones menandatangani kontrak barunya pada tahun 2014 yang akan membuatnya bertahan hingga lima tahun ke depan di Goodison Park.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X