Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Tawar Victor Moses Rp166 Miliar

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Juli 2015 | 22:58 WIB
Victor Moses
Laurence Griffiths/Getty Images
Victor Moses

Tottenham Hotspur berencana untuk menampung gelandang muda Chelsea, Victor Moses pada musim panas ini. Kabarnya, klub asal London Utara sudah menyiapkan tawaran untuk pemain asal Nigeria tersebut.

Sejak diboyong dari Wigan Athletic pada tahun 2012, karier Victor Moses di Chelsea tidak berjalan dengan mulus. Pemain yang sudah tampil dalam 23 laga bersama The Blues itu, harus menghabiskan dua musim terakhir bersama klub lain dengan status pinjaman.

Moses pernah mengabdi bersama Liverpool (2013/2014) dan Stoke City (2014/2015). Banyaknya gelandang kreatif yang dimiliki Chelsea, kemungkinan besar membuat masa depan Moses musim ini tidak jelas.

Oleh sebab itu, Tottenham Hotspur berencana memanfaatkan situasi tersebut. Menurut laporan The Mirror, Spurs siap mengamankan jasa pemain 24 tahun itu pada musim panas ini.

Klub asal London Utara tidak main-main dengan minat mereka tersebut. Kabarnya, kubu White Hart Lane sudah melayangkan tawaran senilai 8 juta pound (166 miliar rupiah) untuk menyegel tanda tangan Moses.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X