Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susahnya Rekrut Tevez

By Wieta Rachmatia - Minggu, 14 Juni 2015 | 22:07 WIB
Carlos Tevez.
Olivier Morin/Getty Images
Carlos Tevez.

Atletico Madrid mulai menyerah dalam perburuan Carlos Tevez. Presiden Klub Atletico, Enrique Cerezo, mengakui tidak mudah untuk merayu striker milik Juventus itu untuk datang ke Vicente Calderon.

Cerezo tidak mengkhawatirkan persaingan dengan Paris Saint Germain yang juga mengincar Tevez, melainkan melawan Boca Juniors. Klub raksasa asal Argentina ini dikabarkan ingin merekrut kembali Tevez.

Sementara itu, Tevez sudah beberapa kali mengutarakan rencana untuk pulang ke klub yang pernah dibelanya sejak 2001 hingga 2004 tersebut.

"Sungguh sulit bersaing dengan kepentingan pribadi. Suara hati Tevez mungkin menyuruhnya untuk kembali ke Boca Juniors," ucap Cerezo seperti dikutip situs ESPN.

"Namun dia adalah tipe pemain yang kami suka. Dia merupakan sosok yang hebat dan sangat profesional," lanjut Cerezo.

Kontrak Tevez dengan Juventus baru akan berakhir pada Juni 2016. Akan tetapi mantan pemain Manchester United dan Manchester City ini dikabarkan bakal angkat kaki dari kota Turin setahun lebih awal.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X