Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Pakai No 60 di Guangzhou Evergrande

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 16 Juli 2015 | 20:41 WIB
Robinho meninggalkan Santos, bergabung ke klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande.
AFP
Robinho meninggalkan Santos, bergabung ke klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Robinho, memilih Guangzhou Evergrande sebagai klub barunya. Dia akan bergabung dengan klub tersebut hingga 31 Desember 2015. 

“Sore, 16 Juli 2015, Guangzhou Evergrande mengumumkan secara resmi kehadiran striker Brasil, Robon de Souza (Robinho),” tulis pernyataan resmi klub

“Robinho akan bergabung dengan status pinjaman untuk durasi enam bulan. Setelah kontrak berakhir, klub punya prioritas untuk memperbaruinya,” lanjut pernyataan resmi tersebut. 

Seusai masa peminjaman dari Santos berakhir pada 16 Juli lalu, status Robinho sebenarnya adalah pemain AC Milan. Namun, klub tersebut tak memperbarui kontraknya sehingga Robinho dilepas secara bebas transfer. 

Di Evergrande, Robinho akan memakai nomor kostum 60. Dia dijadwalkan akan menjalani tes medis pada 20 Juli mendatang. 

Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu akan bergabung dengan sejumlah rekannya asal Brasil, Paulinho yang baru bergabung dari Tottenham Hotspur dan Alan. Dia juga akan dilatih oleh mantan pelatih Selecao, Luiz Felipe Scolari. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X