Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murillo Pilih Nomor Keberuntungan di Inter

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 16 Juli 2015 | 22:08 WIB
Jeison Murillo sedang melakukan sepakan keras sebelum akhirnya membuahkan gol pembuka bagi Kolombia saat berhadapan dengan Brasil dalam laga grup C Copa America 2015
Getty Images/Hector Vivas
Jeison Murillo sedang melakukan sepakan keras sebelum akhirnya membuahkan gol pembuka bagi Kolombia saat berhadapan dengan Brasil dalam laga grup C Copa America 2015

Bek anyar Internazionale Milan, Jeison Murillo, baru saja diperkenalkan secara resmi kepada publik Stadion Giuseppe Meazza pada konferensi pers Kamis (16/7/2015). Dia akan memakai nomor keberuntungannya selama berseragam biru-hitam.

"Saya akan memakai nomor kostum 24. Di Kolombia, (angka) itu membawa keberuntungan. Sejak pertama kali datang ke Eropa, saya selalu memilih nomor ini," ujar Murillo dalam laman Football Italia.

"Saya senang menjadi bagian dari Inter. Ini adalah kesempatan besar bagi saya. Ketika pintu terbuka untuk tim sepenting Inter, satu-satunya hal yang Anda inginkan adalah untuk tiba secepat mungkin. Saya senang berada di sini," sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Murillo juga mengatakan kalau dirinya adalah seorang pejuang yang siap bertarung bersama Inter.

"Saya merasa seperti seorang pejuang. Saya ingin memberikan segalanya untuk kostum ini hingga tetes keringat terakhir. Bagi saya Serie A akan menjadi pengalaman yang akan membantu saya untuk berkembang. Saya menyadari bahwa di sini harus fokus dengan baik terhadap taktik," tutur dia. 

Pesepak bola muda terbaik dalam gelaran Copa America 2015 itu mengungkapkan kelebihannya dalam bermain, sekaligus menyampaikan optimismenya membawa La Beneamata kembali ke puncak kejayaan.

"Saat ini kekuatan saya adalah kecepatan dan kemampuan untuk membaca permainan. Tujuan saya adalah untuk mengikuti arahan demi kemajuan. Inter adalah klub dengan sejarah sangat penting dan saya melihat kalau dapat kembali memimpin klasemen (Liga Italia)," ucap dia penuh keyakinan. 

Pilar lini belakang Los Cafeteros tersebut diboyong Nerazzurri dari Granada dengan banderol 10 juta euro (Rp 145 miliar). Dia diprediksi akan menjadi andalan Pelatih Roberto Mancini untuk mengamankan jantung pertahanan Inter.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X