Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sevilla Siap Sambut Kedatangan Pemain Baru

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 Juni 2015 | 20:00 WIB
Gael Kakuta, masuk radar Sevilla.
Getty Images
Gael Kakuta, masuk radar Sevilla.

Sevilla bergerak cepat untuk menambah amunisi mereka di musim panas ini dengan menggaet beberapa pemain. Salah satunya adalah gelandang Chelsea, Gael Kakuta.

Pemain sayap kelahiran Lille, Prancis, ini bisa menjadi orang kedua setelah Michael Krohn-Dehli yang berlabuh di Ramon Sanchez Pijzuan.

Klub dari Andalusia itu kabarnya telah mengajukan tawaran awal sebesar 2,5 juta euro, sebelum meningkat menjadi 3 juta euro.

Meskipun Chelsea meminta 6 juta euro (90 miliar rupiah), Sevilla sangat yakin bahwa mereka akan segera mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Kakuta, yang sebentar lagi berulang tahun, di tanggal 21 Juni, diperkirakan akan menandatangani kontrak selama empat atau lima musim.

Sevilla juga mengincar Yevhen Konoplyanka. Namun, mereka membutuhkan usaha ekstra mengingat banyaknya klub Eropa yang juga menginginkan jasa pemain Ukraina tersebut.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X