Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benteke Sulit, Liverpool Berpaling ke Bomber Zenit

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 16 Juli 2015 | 21:37 WIB
Salomon Rondon
Jean Catuffe/Getty Images
Salomon Rondon

Kesulitan mendatangkan Christian Benteke, membuat Liverpool berpaling ke nama lain. Kabarnya, The Reds kini mengalihkan fokusnya ke bomber milik Zenit St Petersburg, Salomon Rondon.

Liverpool memang tengah mencari penyerang tajam baru pada musim panas ini. Upaya tersebut dilakukan agar klub asuhan Brendan Rodgers mampu bersaing dalam perburuan gelar Premier League edisi 2015/2016.

Sebelumnya, nama Christian Benteke didaulat sebagai transfer klub. Akan tetapi, klub asal Merseyside mundur perlahan karena harga penyerang Aston Villa itu dianggap kemahalan yakni 32,5 juta pound (667 miliar rupiah).

Selain itu, Benteke diklaim bakal merapat ke Manchester United. Klub asuhan Louis van Gaal bersedia menebus klausul pelepasan pemain asal Belgia tersebut.

Hal itu membuat Liverpool segera mencari alternatif lain. Salomon Randon disebut menjadi target kubu Anfield yang baru.

Menurut laporan The Metro, Liverpool sudah membuat penawaran untuk Randon. Pemain berusia 25 tahun itu dianggap sosok yang tepat menghuni lini depan klub karena musim lalu mampu mencetak 26 gol dalam 36 laga bersama Zenit.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X