Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peringatan Van Gaal untuk Pemain United

By Ade Jayadireja - Kamis, 16 Juli 2015 | 20:00 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal memperingatkan anak-anak asuhnya di Manchester United, termasuk para rekrutan anyar, untuk tampil maksimal selama pramusim.

Persaingan di skuat United semakin ketat dengan hadirnya empat pemain baru. Mereka adalah Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, dan Memphis Depay. Javier Hernandez juga telah kembali setelah melewati masa pinjaman selama semusim di Real Madrid.

Meski kelima nama tersebut punya kualitas yang tak diragukan lagi, bukan berarti mereka bisa dengan mudah mengklaim tempat di starting eleven Setan Merah. Menurut Van Gaal, satu-satunya cara untuk mengamankan posisi adalah dengan tampil sebaik mungkin dalam laga pramusim.

"Setiap orang bisa memberikan kontribusi. Akan tetapi, para pemain sudah tahu bahwa mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat," tutur Van Gaal dalam konferensi pers di Seattle, seperti dikutip Mirror.

"Tidak ada jaminan dalam olah raga, bahkan posisi saya juga tak aman. Para pemain harus bertarung untu mendapatkan posisi mereka."

"Schneiderlin harus bertarung dengan Schweinsteiger, Michael Carricks, dan Daley Blind. Pemain-pemain ini bisa beroperasi sebagai gelandang tengah," imbuh pria Belanda itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X