Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Minta Timnas U-23 Bersiap Hadapi Thailand

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 Juni 2015 | 13:53 WIB

23, Aji Santoso, mensyukuri kemenangan pasukannya atas Singapura, Kamis (11/6) di Jalan Besar, Singapura. Berkat kemenangan itu, Garuda Muda melaju ke semifinal menghadapi Thailand.

Indonesia sukses membungkam Singapura dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Evan Dimas Darmono di babak kedua. Pemain asal Surabaya itu melepaskan tendangan keras, memanfaatkan kerjasama Adam Alis dan Muchlis Hadi Ning.

Sebenarnya hasil seri sudah cukup bagi Evan dkk. untuk melaju ke babak empat besar. Mendapat tambahan tiga poin dari tim tuan rumah, Aji bahagia.

“Melawan Singapura merupakan laga yang menegangkan dan cukup berat. Seri saja kami sudah lolos, tapi alhamdulilah bisa menang,” jelas sang juru taktik.

“Pemain kami terus berlari dan itulah yang membuat lini pertahanan Singapura kewalahan menghadapi kecepatan pemain-pemain Indonesia,” lanjutnya.

Namun, Aji tak mau anak asuhnya larut dalam kebahagiaan usai menyingkirkan Singapura. Pelatih asal Malang ini ingin timnas U-23 bersiap untuk menghadapi Thailand.

Laga melawan Thailand akan dilangsungkan Sabtu (13/6) malam di Stadion Nasional Singapura. Aji akan mematangkan strategi menghadapi musuh bebuyutan Indonesia.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri melawan Thailand. Jumat ini kami maksimalkan untuk pemulihan kondisi serta fokus matangkan strategi melawan Thailand,” tutur Aji.


Editor : Gerry Putra
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X