Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abramovich Pimpin Langsung Negosiasi Axel Witsel

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 16 Juli 2015 | 21:00 WIB
Axel Witsel
Mike Kireev/Getty Images
Axel Witsel

Chelsea rupaya tidak main-main dalam upaya mereka mendatangkan Axel Witsel. Kabarnya, pemilik klub Roman Abramovich, akan terbang ke Rusia untuk mengawal langsung perburuan gelandang milik Zenit St Petersburg.

Axel Witsel mendadak mencuri perhatian berkat penampilan apiknya musim lalu bersama Zenit St Petersburg. Pemain 26 tahun itu juga mampu mempersembahkan gelar Liga Super Rusia untuk klub asuhan Andre Villas-Boas tersebut.

Wajar rasanya bila sejumlah klub elite Eropa menaruh minat pada Witsel. Chelsea menjadi salah satu klub yang berniat mengamankan jasa pemain berpaspor Belgia itu pada musim panas ini.

Keseriusan Chelsea terlihat dari turun tangannya pemilik klub, Roman Abramovich, dalam perburuan Witsel. Menurut laporan The Metro, Abramovich akan memimpin langsung proses negosiasi dengan presiden Zenit, Alexander Dyukov Valeryevich.

Selain Chelsea, Witsel juga kabarnya menjadi target dari AC Milan. Akan tetapi, klub Serie A dipastikan gagal karena tidak mencapai kata sepakat soal harga transfer pemilik 77 penampilan dan 12 gol untuk klub berjuluk Sine-Belo-Golubye.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X