Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Siap Lepas Enam Pemain demi Amunisi Baru

By Firzie A. Idris - Kamis, 16 Juli 2015 | 05:30 WIB
Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir, siap membeli pemain baru.
Fernando Randy/BOLA
Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir, siap membeli pemain baru.

Pergerakan Inter di bursa transfer musim panas 2015 semakin aktif. Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir, mengatakan Inter akan segera menjual beberapa pemain sebelum bisa mendatangkan tambahan amunisi baru.

Pembelian Geoffrey Kondogbia dengan banderol 40 juta euro, Jeison Murillo (8 juta euro), dan Joao Miranda (15), membuat Inter kini harus mengencangkan ikat pinggang.

Sebelum membeli pemain baru, mereka siap melepas sejumlah pemain seperti Xherdan Shaqiri, Fredy Guarin, Juan Jesus, Yuto Nagatamo, Marco Andreolli, dan Nemanja Vidic.

"Kami tidak akan mengeluarkan uang lagi sampai kami menyelesaikan penjualan pemain lain," tutur Thohir kepada La Gazzetta Dello Sport dalam laman Forza Italian Football.

Melego beberapa anggota skuat dikabarkan dapat memuluskan rencana Pelatih Roberto Mancini dalam mengincar buruan selanjutnya. Mancio diperkirakan ingin menghadirkan dua pemain sayap, satu gelandang, dan bek anyar ke Giuseppe Meazza.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X