Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Menanti Vietto

By Suryo Wahono - Kamis, 11 Juni 2015 | 01:06 WIB
Striker Villarreal asal Argentina, Luciano Vietto.
AFP PHOTO / SAKIS SAVIDES
Striker Villarreal asal Argentina, Luciano Vietto.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sangat berharap bisa menggaet striker Villarreal, Luciano Vietto. Simeone merupakan pelatih yang memberikan debut profesional kepada Vietto saat keduanya masih di Racing Club pada 2011.

Pada musim ini, Vietto tampil cukup memuaskan dengan mencetak 20 gol dalam 47 pertandingan bersama Villarreal di berbagai ajang. Jumlah gol tersebut termasuk bagus mengingat ini merupakan musim perdana Vietto bermain pada kompetisi Eropa.

"Vietto target kami dan kami hampir mendapatkannya. Saya berharap memiliki Vietto pada musim depan," kata Simeone seperti dilansir AS, Rabu (10/6/2015).

"Vietto pemain yang memiliki karekteristik hebat. Saya mengenalnya saat kami masih di Racing Club. Saya memberikan dia debut bermain. Dia mengingatkan saya kepada David Villa," lanjut Simeone.

Selain Vietto, Simeone juga meyakini pihak klub telah melakukan pendekatan untuk membeli striker Juventus, Carlos Tevez. Tevez santer dikabarkan media-media Eropa akan meninggalkan Juventus pada musim panas tahun ini. Atletico, Boca Juniors, dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang sudah menanti Tevez.

"Saya memang belum berbicara dengan Tevez. Akan tetapi, saya tahu pihak klub telah melakukan pembicaraan dengan agen Tevez. Saya akan sangat senang bila memiliki pemain seperti Tevez. Dia cocok untuk gaya bermain dan mentalitas kami," kata Simeone.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X