Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Bidik Penyerang Everton

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 03:00 WIB
Romelu Lukaku, diincar Roma.
NICOLAS TUCAT/AFP
Romelu Lukaku, diincar Roma.

AS Roma dikabarkan sedang mengintai perkembangan penyerang Everton, Romelu Lukaku. Sang bomber sempat menyatakan ingin hengkang karena tak cocok dengan manajer Roberto Martinez.

Martinez musim ini menempatkan Lukaku sebagai pemain sayap. Posisi asli mantan pemain Chelsea itu adalah penyerang, dank arena hal tersebutlah produktivitas Lukaku menurun tajam.

Situasi itulah yang dimanfaatkan oleh AS Roma. I Lupi memasukan nama Lukaku sebagai bidikan utama di bursa transfer musim panas nanti.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa agen Lukaku, Mino Raiola sudah bertemu dengan direktur sepak bola Roma, Walter Sabatini guna membahas transfer pemain asal Belgia itu.

Lukaku musim ini bisa dibilang mengalami penurunan dalam hal jumlah gol. Musim lalu ia bisa menyarangkan 15 gol, sedangkan musim ini ia hanya mampu membuat 10 gol.


Editor : Gerry Putra
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X