Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Tutup Peluang Pindah ke Serie A

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Agustus 2015 | 20:56 WIB
Javier Mascherano
Getty Images
Javier Mascherano

Javier Mascherano menutup peluang untuk pindah ke Serie A. Ia menegaskan komitmennya bersama Barcelona. Pada bursa transfer musim panas ini Mascherano sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub Italia.

Terlebih setelah perwakilannya, Gustavo Mascardi mengisyaratkan ada kemungkinan kliennya itu hengkang dari Barcelona. Sejauh ini, Mascherano dihubung-hubungkan dengan AS Roma, Juventus, dan AC Milan.

Akan tetapi, kini Mascherano tampaknya sudah mengurungkan niat untuk pergi dari Camp Nou. Terlebih, setelah Rakitic terpilih sebagai salah satu kapten Blaugrana di lapangan.

"Saya menyadari ada ketertarikan dari klub-klub lain, soal keterikatan saya ke Barcelona tidak perlu diragukan. Komitmen saya akan selalu sama dan akan tetap sama hingga hari terakhir saya di sini," kata pemain asal Argentina berusia 31 tahun ini.

Barcelona telah mendapatkan pemimpin baru usai kepergian Xavi Hernandez. Andres Iniesta dipilih sebagai kapten baru skuat besutan Luis Enrique. Lionel Messi menjadi kapten kedua, Sergio Busquets ketiga, dan Mascherano keempat.

Bagi Mascherano, merupakan sebuah suka cita besar untuk mendapat kehormatan menjadi salah satu bagian penting di Camp Nou. Ia menegaskan tidak mudah mendapatkan kesempatan berseragam Barcelona dan menjadi bagian penting di dalamnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X