Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sekretaris GU Akui Terima Undangan Piala Presiden

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 09:30 WIB
Pelatih Liestiadi (tengah), belum menyiapkan skuat menuju Piala Presiden.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Pelatih Liestiadi (tengah), belum menyiapkan skuat menuju Piala Presiden.

Sekretaris Gresik United, Hendry Febri, mengaku bahwa manajemen telah menerima undangan mengikuti turnamen Piala Presiden. Hanya, Hendry mengatakan bahwa dirinya hingga kini masih belum tahu siapa operator dari turnamen tersebut. Oleh sebab itu Hendry bersama jajaran manajemen lainnya mencoba menanyakan kepada klub ISL lainnya.

"Saya sudah coba kroscek kepada klub lain dan mereka juga mengatakan bahwa belum mengetahui juga siapa operator dari turnamen tersebut. Karena belum jelas operatornya, maka kamipun tak menanggapinya secara lanjut karena kalau operatornya saja belum jelas gimana mau menjamin kualitas dari turnamen itu sendiri," kata Hendry.

Pertimbangan lainnya, saat ini kondisi tim Gresik United sudah dibubarkan sehingga akan kesulitan jika dalam waktu dekat dikumpulkan untuk mengikuti turnamen yang digagas oleh Menpora melalui tim transisi tersebut.

"Dalam undangan tersebut disebutkan bahwa jadwal turnamen akan digelar mulai 16 Juni hingga 30 September. Berarti, turnamen hanya kurang beberapa hari lagi. Sementara semua pemain kami berada di kampung halamannya masing-masing. Rasanya mustahil untuk mengikuti turnamen tersebut," ucap pemuda yang hobi main skateboard ini.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X