Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Sebut Juve Satu Level dengan Real Madrid

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 16 Juli 2015 | 00:37 WIB
Sami Khedira
Francisco Leong/Getty Images
Sami Khedira

Gelandang Sami Khedira mengaku bangga bisa bergabung dengan Juventus dan berkompetisi di Serie A. Pemain asal Jerman itu mengatakan bahwa Bianconeri selevel dengan mantan klubnya, Real Madrid.

Khedira resmi bergabung dengan Juventus pada musim panas 2015 setelah tidak memperbarui kontraknya bersama Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu semakin tersingkir dari tim utama akibat cedera dan kehadiran beberapa gelandang baru.

Meski tersingkir dari Real Madrid dan bergabung dengan Juventus, Khedira tidak berkecil hati. Sebab, dia merasa telah bergabung dengan klub yang secara level satu tingkat.

"Seperti Anda ketahui, saya datang dari Real Madrid dan tidak banyak klub di dunia ini memiliki level sama. Tentu saja Juve, adalah salah satu dari mereka (klub yang setara)," kata Khedira dikutip dari Football Italia.

Menurut Khedira, sejarah besar dan panjang Juventus tidak kalah jika dibandingkan dengan Real Madrid. Menjadi bagian dari klub seperti Bianconeri akan membuat semua pemain sepak bola merasa sangat bangga.

"Juve adalah klub dengan sejarah besar, nama besar, antusiasme suporter tinggi, dan struktur yang sangat baik untuk menjadi tim besar. Hanya dengan mengetahui nama-nama pemain dari klub ini seperti Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, Andrea Pirlo, Didier Deschamps, Zidane, Nedved, Michel Platini, Juergen Kohler, dan tentu saja Dino Zoff, membuat saya merasa sangat bangga," ungkap Khedira.

"Saya bisa saya terus menyebut nama-nama lainnya. Akan tetapi, saya hanya ingin memastikan bahwa Anda mengerti apa yang saya maksud. Saya berjanji akan berkomitmen sepenuhnya untuk melanjutkan sejarah besar klub ini. Fino alla fine (selamanya, moto klub), Forza Juventus."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X