Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casilla Tidak Akan Bisa Menolak Real Madrid

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 16 Juli 2015 | 00:09 WIB
Kiko Casilla
David Ramos/Getty Images
Kiko Casilla

Rumor mengenai transfer Francisco "Kiko" Casilla menuju Real Madrid ternyata bukan sekedar angin lalu. Hal ini seakan dibenarkan oleh pelatih kiper milik Espanyol itu, Sergio Gonzalez.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Casilla sering disebut-sebut sebagai salah satu incaran Real Madrid. Tawaran sebesar empat juta euro juga telah dilayangkan Los Merengues kepada Espanyol.

Gonzalez mengatakan bahwa Casilla sangat berharap bisa bergabung walaupun saat ini incaran utama Los Merengues adalah David De Gea dari Manchester United.

"Bagi Kiko, bergabung dengan Real Madrid adalah kesempatan unik dan tidak akan bisa ditolak. Keputusan seperti itu bisa diambil dengan mata tertutup karena Anda akan bergabung bersama salah satu klub elite," kata Gonzalez dikutip dari Football Espana.

Gonzalez juga mengatakan bahwa Casilla sangat pantas menjadi bagian dari Real Madrid. Di dalam sesi latihan, kiper berusia 28 tahun itu sangat tekun dan selalu berusaha meningkatkan kemampuan.

"Kiko adalah seorang profesional. Dia selalu berusaha dan tidak pernah meminta saya untuk berhenti melatihnya. Dia bekerja dalam semangat yang baik," ucap Gonzalez.

Dalam dua musim terakhir, pamor Casilla terus menanjak setelah mampu menunjukkan performa menjanjikan. Bahkan kiper dengan tinggi badan 191 cm itu saat ini menjadi bagian dari skuat tim nasional Spanyol arahan Vicente Del Bosque.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X