Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Sudah Menebar Ancaman

By Firzie A. Idris - Rabu, 5 Agustus 2015 | 22:12 WIB
Harry Kane
AFP
Harry Kane

Ancaman sudah dilon­tar­kan Harry Kane kepada para rival men­je­lang bergulirnya Premier League musim 2015/16. Penyerang Tottenham Hotspur itu mengingatkan para pemain bertahan lawan bahwa ia siap men­jadi mesin gol lagi seperti musim lalu. Kane, yang sebelumnya lebih banyak dicadangkan di Tottenham, tampil meng­gebrak musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu ber­hasil menyarang­kan 21 gol dari 34 pertandingan Premier League, dan 31 di segala kompetisi. Kini, Kane sudah jauh lebih dikenal dan ia merasa tertantang untuk mem­pertahankan keta­jaman­­nya. Ia ingin mem­buktikan bahwa dirinya buka keajaiban semusim.

“Saya lebih percaya diri memasuki musim ini karena sadar saya bisa meng­ulangi apa yang saya lakukan musim lalu mela­­­wan tim-tim besar dan siapa pun di Premier League,” tutur Kane. “Jadi, saya harus tetap beru­saha, terus bekerja keras, menjadi lebih baik, dan membawa hasil­nya ke pertan­­dingan dan semoga bisa terus men­cetak gol.”

Meski rajin mencetak gol, Kane tak mampu mem­bawa timnya ke deretan empat besar. Namun, ia per­caya keadaan bisa berbeda musim ini.

“Musim lalu, kami hanya berada di peringkat ke-5. Kami juga masuk final Piala Liga. Buat se­buah tim dengan para pe­main muda, semua itu ada­lah pengalaman yang luar biasa. Kami sudah mem­bangun fondasi dan akan berusaha meningkat­kannya,” ujar Kane.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X