Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoke Kembali Rekrut Bocah Ajaib Barcelona

By Suryo Wahono - Rabu, 15 Juli 2015 | 17:42 WIB
Moha El Ouriachi
Getty Images
Moha El Ouriachi

Stoke City sukses mendapatkan jasa talenta muda milik Barcelona, Moha El Ouriachi, Rabu (15/7). El Ouriachi langsung bergabung dengan skuat besutan Mark Hughes di ajang Asia Trophy di Singapura.

Pemain sayap berusia 19 tahun ini sebelumnya menolak perpanjangan kontrak di Barcelona. Stoke mengklaim keputusan tersebut bertujuan untuk melancarkan proses kepindahannya ke Brittania Stadium.

Di Stoke, El Ouriachi kembali bertemu dengan dua eks pemain Barcelona lain, Bojan Krkic dan Marc Muniesa. Ia merupakan pemain yang tampil bersama tim nasional Spanyol di level muda, tapi juga masuk seleksi timnas Maroko U-23.

"Moha bersemangat bergabung dengan klub Premier League. Ia sdah melihat kemajuan yang dibuat Bojan dan Marc. Ia pun ingin coba melakukan hal serupa," ucap CEO Stoke, Tony Scholes.

Dalam perekrutan ini The Potters tidak menyebutkan detail besaran biaya untuk mendapatkan tanda tangan El Ouriachi. Begitu juga dengan berapa lama durasi ikatan kontraknya.

El Ouriachi merupakan rekrutan ketujug Stoke City pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka telah melabuhkan Joselu, Shay Given, Jakob Haugaard, Glen Johnson, Philipp Wollscheid, dan Marco van Ginkel.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X