Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lengkap Sudah 20 Klub untuk Serie A 2015/16

By Wieta Rachmatia - Rabu, 10 Juni 2015 | 22:00 WIB
Gianluca Sansone
Mario Carlini/Getty Images
Gianluca Sansone

off promosi/degradasi.

Dalam dua laga, Bologna sebenarnya hanya mencatat hasil imbang. Dalam partai pertama di markas Pescara, duel berakhir dengan skor 0-0.

Sementara itu, leg kedua yang dilangsungkan di kandang Bologna, berakhir dengan skor 1-1 (9/6). Gianluca Sansone mencetak gol bagi Bologna (37'), dan Cristian Pasquato menyamakan kedudukan untuk Pescara (55').

Di fase play-off Liga Sepak Bola Italia tak dikenal perhitungan gol tandang atau kandang. Guna menentukan klub yang bisa promosi atau terdegradasi, dilihat posisi akhir di klasemen.

Bologna finis di peringkat empat klasemen Serie B, sedangkan Pescara ada di posisi nomor tujuh. Artinya, Bologna otomatis mendapatkan jatah promosi ke Serie A.

"Kami layak mendapatkan promosi. Saya sangat puas dengan performa para pemain karena mereka memberikan segalanya hingga akhir laga," ucap pelatih Bologna, Delio Rossi, seperti dilansir kantor berita AFP.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X