Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: Kalau Jadi Messi, Saya Tinggalkan Timnas

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 Agustus 2015 | 23:00 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino, memuji ketahanan mental Lionel Messi dalam menghadapi kritik. Ia mengaku akan menyerah dan meninggalkan Albiceleste bila berada di posisi La Pulga.

Kegagalan Argentina dalam menjuarai Copa America 2015 memicu serangkaian kritik terhadap Messi. Superstar Barcelona itu dianggap tak bisa mengangkat performa Tim Tango.

"Bila menjadi Messi, saya akan menyerah dan pergi dari timnas," tutur Martino menanggapi kritik yang dialamatkan kepada Messi, seperti dikutip Sport.

Messi gagal mempersembahkan gelar juara buat Argentina dalam dua tahun berturut-turut. Sebelum Copa America, ia mendapat kekecewaan setelah takluk 0-1 dari Jerman di final Piala Dunia 2014.

Prestasi Messi di level internasional dan klub memang bertolak belakang. Bersama Barcelona, ia sudah merasakan berbagai macam gelar.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X