Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Jadi Pengganjal Juve Untuk Miliki Cuadrado

By Aloysius Gonsaga - Rabu, 15 Juli 2015 | 17:19 WIB
Juan Cuadrado
Hector Vivas/STR/Getty Images
Juan Cuadrado

Juventus dikabarkan memiliki peluang besar memiliki jasa Juan Cuadrado dari Chelsea. Akan tetapi, transfer tersebut tergantung dari keberhasilan The Blues menggaet Pedro Rodriguez dari Barcelona.

Chelsea saat ini sedang mengusahakan segala cara demi mendatangkan Pedro dari Camp Nou. Klausul penjualan sebesar 30 juta euro yang tertera di dalam kontrak bersama Barcelona juga kabarnya siap ditebus oleh The Blues.

Jika transfer ini berhasil, Chelsea baru akan rela melepas Cuadrado ke Juventus. Mantan bintang Fiorentina itu tampak sangat kesulitan beradaptasi dengan Premier League yang membuatnya hanya tampil selama 311 menit sejak didatangkan pada Februari 2015 dengan harga 34 juta euro atau Rp 500 miliar.

Seperti dikabarkan oleh Corriere dello Sport, Chelsea sebenarnya ingin menjual Cuadrado secara langsung kepada klub peminat. The Blues siap merugi dalam penjualan pemain berusia 27 tahun itu karena rela dilepas dengan harga 28 juta euro atau Rp 411 miliar.

Akan tetapi, Chelsea dikabarkan akan menggunakan opsi pinjaman selama satu musim terlebih dahulu kepada Juventus dengan kompensasi sebesar empat juta euro. Namun, Si Nyonya Besar wajib menebus pemain asal Kolombia itu dengan harga 24 juta euro di akhir masa pinjamannya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X