Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Optimisme Tiga Wajah Baru Juventus

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 Juli 2015 | 08:30 WIB
Paulo Dybala, optimistis capai kesuksesan bersama Juventus.
Juventus.com
Paulo Dybala, optimistis capai kesuksesan bersama Juventus.

Juventus berambisi melanjutkan sukses yang mereka petik di Serie A pada empat musim terakhir. Untuk melanjutkan sukses itu, Juve mengawali perjuangan dengan mendatangkan pemain baru.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2015, Juve telah melakukan lima pembelian besar. Mereka mendatangkan Paulo Dybala, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Neto, dan Simone Zaza.

Menyambut musim baru, para rekrutan anyar Juve menujukkan optimisme yang tinggi. Mereka sama-sama yakin bisa meraih kesuksesan bersama Juve. Seperti apa bentuk optimisme mereka?

Paulo Dybala
"Saya sudah berlatih bersama Juve dalam dua hari terakhir. Saya merasakan perubahan besar di sini. Saya harap bisa terus berkembang dan menjadi pemain hebat."

Smone Zaza

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Juventus. Mulai hari ini, petualangan baru dalam karier saya akan segera dimulai. Saya ingin meraih banyak gelar bersama Juve."

Sami Khedira

"Menjadi bagian dari Juventus adalah sebuah kebanggaan. Ini adalah lembaran baru dalam karier saya. Saya ingin memenangi semua gelar di sini."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Juventus, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X