Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Kiper MU Ini Yakin De Gea Gabung Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Juli 2015 | 03:42 WIB
David de Gea
Shaun Botterill/Getty Images
David de Gea

Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, turut mengomentari masa depan David De Gea. Bosnich yakin De Gea bakal gabung Real Madrid setelah Iker Casillas memilih hengkang ke Porto.

Nama David De Gea sudah sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, Madrid hingga detik ini belum sekalipun melayangkan tawaran resmi untuk kiper asal Spanyol tersebut.

Rumor kepindahan De Gea semakin berhembus kencang usai Iker Casillas, kiper nomor satu Madrid, memilih hengkang ke Porto. Padahal, Casillas masih mengantongi satu tahun kontrak lagi di Santiago Bernabeu.

Atas dasar itulah sebagian pihak semakin yakin bahwa De Gea bakal berseragam Madrid pada musim panas ini. Mark Bosnich menilai bahwa Madrd butuh kiper kelas dunia seperti De Gea.

"Saya pikir dia akan bergabung dengan Real Madrid. Sebab, faktanya adalah Casillas sudah membuka jalan untuk De Gea," kata Bosnich kepada talkSPORT.

"Real Madrid menginginkan kiper kelas dunia dan De Gea sosoknya," tegas pria asal Australia tersebut.

De Gea sendiri masih terikat kontrak hingga musim panas tahun depan. Namun, sang pemain berusaha mendinginkan rumor kepindahannya dengan turut dalam laga pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X