Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling Jadi Penerus Milner di Etihad

By Ary Wibowo - Rabu, 15 Juli 2015 | 03:24 WIB
Raheem Sterling resmi menjadi pemain Manchester City.
Dok. Manchester City
Raheem Sterling resmi menjadi pemain Manchester City.

Manchester City mengonfirmasi bahwa Raheem Sterling bakal mengenakan seragam bernomor punggung 7 di Etihad Stadium untuk kompetisi musim 2015-16. 

Manchester City dan Liverpool sejatinya telah mencapai kata sepakat sejak Senin (13/7/2015). Namun, kepindahan Sterling baru diresmikan satu hari berselang setelah pemain berusia 20 tahun itu dinyatakan lolos tes medis.

"Manchester City dengan senang mengumumkan, Raheem Sterling telah bergabung ke klub dengan kontrak selama lima tahun," demikian pernyataan City dalam situs resmi klub.

"Sterling akan terbang menyusul rekan-rekan setimnya ke Australia dalam 24 jam ke depan. Ia mendapat seragam bernomor 7," lanjut pernyataan tersebut.

Kostum bernomor punggung 7 sebelumnya dikenakan oleh James Milner. Gelandang asal Inggris itu kini bergabung bersama Liverpool setelah tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni 2015.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X