Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahas Transfer, Agen Nicolas Otamendi Menemui MU

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 03:01 WIB
Nicolas Otamendi
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Nicolas Otamendi

Nicolas Otamendi menyambut antusias minat dari Manchester United. Hal itu dibuktikan dengan perginya agen sang pemain menyambangi Inggris untuk bertemu pihak Setan Merah.

Bek Valencia, Nicolas Otamendi, mulai dikaitkan dengan Manchester United sejak bursa transfer dibuka. Manajer Louis van Gaal mengidentifikasi pemain 27 tahun itu sebagai sosok yang tepat menghuni lini belakang United.

Lini belakang menjadi salah satu fokus United di bursa transfer. Hal itu dilakukan guna memperkokoh barisan pertahanan klub.

Menurut laporan AS, kubu Otamendi dikabarkan telah terbang langsung ke Inggris untuk menemui United. Sang agen, Eugenio Lopez, dijadwalkan bakal bertemu dengan pejabat Setan Merah pekan ini.

Keseriusan pihak Otamendi semakin membuat United berpeluang mengamankan jasanya. Kehadiran rekan senegaranya, Marcos Rojo dan Angel Di Maria menjadi magnet tersendiri bagi Otamendi untuk hijrah ke Old Trafford.

Otamendi bergabung dengan Valencia dari Porto pada Februari 2014. Musim lalu, pemain yang mengawali kariernya di klub Argentina, Velez Sarsfield, tampil dalam 35 pertandingan di Mestalla.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X