Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Lupakan Witsel, Tunggu Ibrahimovic!

By Tulus Muliawan - Rabu, 15 Juli 2015 | 05:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic, begitu dinantikan tifosi AC Milan untuk kembali ke San Siro
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, begitu dinantikan tifosi AC Milan untuk kembali ke San Siro

CEO AC Milan, Adriano Galliani, membahas tentang tiga pemain yang sedang dihubungkan dengan Rossoneri. Dalam sebuah wawancara singkat seusaiMilan membungkam Legnano 5-1 pada Selasa (14/7/2015), Galliani meminta para Milanisti untuk melupakan Axel Witsel dan menanti kelanjutan kabar pendekatan Zlatan Ibrahimovic.

Seperti dilansir Football Italia, pria berusia 70 tahun itu masih mengharapkan kedatangan Ibra dari Paris Saint-Germain. Ibrakadabra dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mempertajam lini depan Milan.

"Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi. Ibra adalah satu-satunya (pesepak bola) dengan kemampuan bernaluri membunuh!" kata Galliani.

Galliani juga menanggapi peluang kedatangan pemain andalan Zenit St. Petersburg, Witsel, menuju San Siro. "Tidak, cukup untuk sekarang, satu-satunya target kami adalah bek tengah."

Galliani juga membetulkan kabar penolakan dari AS Roma terkait tawaran terbaru Il Diavolo Rosso sebesar 22 juta euro (Rp 322 miliar) atas bek berusia 20 tahun milik Giallorossi, Alessio Romagnoli.

Galliani dikenal berkat kejeniusannya dalam melakukan negosiasi, terutama di menit-menit terakhir bursa transfer. Hal inilah yang membuat Galliani dijuluki Il Re del Last Minute (Raja Menit-menit Akhir).

Kualitas Galliani tengah diuji, mampukah ia memuaskan hasrat Milanisti? Mari kita nantikan.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X