Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jasa Beny Wahyudi di Balik Pernikahan Sunarto

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Juni 2015 | 14:00 WIB
Pemain Arema menghadiri pernikahan Sunarto.
Iwan Setiawan
Pemain Arema menghadiri pernikahan Sunarto.

Status striker Arema Cronus Sunarto sudah berubah. Karena 7 Juni kemarin dia sudah melangsungkan resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya Febriana Sari di Malang. Di balik pernikahan itu, ternyata ada cerita menarik yang melibatkan wingback Arema Beny Wahyudi.

Ada apa dengan Beny? Ternyata dialah yang berjasa mempertemukan Sunarto dengan istrinya. "Kalau dibilang berjasa ya gak juga. Saya hanya mengenalkan. Mereka sama-sama teman saya," katanya.

Beny mengenalkan Sunarto dengan Febriana pada tahun 2013 silam. Waktu itu, Beny kembali gabung Arema setelah hengkang ke Deltras Sidoarjo.

Suasana di Arema ketika itu Sunarto paling sering jadi bahan gurauan karena belum menikah. Dari semua pemain asli Malang di Arema, kebetulan hanya Sunarto yang masih lajang. Sehingga Beny mengenalkam Febriana kepadanya.

"Yang saya ingat waktu Arema masih dilatih Coach RD (Rahmad Darmawan) saya kenalkan teman saya ke Narto," kenang Beny.
Setelah dua tahun pacaran, kini keduanya resmi menikah. Dan Beny pun ikut senang karena punya peran mempertemukan mereka.

"Semoga sakinah, mawaddah warrahmah," kaya Beny.

Berkat jasa Beny, kini Sunarto tak lagi jadi bahan gurauan. Saat pemain Arema Cronus menghadiri resepsi pernikahannya, dia terlihat sumringah memperkenalkan istrinya kepada rekan-rekannya. Para istri pemain Arema lainnya yang datang pun langsung akrab.

"Gimana rasanya bro? Enak ya menikah," bisik pemain Arema Dendi Santoso kepada Sunarto di atas pelaminan.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X