Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pemain Timnas Ini Kembangkan Bisnis Kost

By Firzie A. Idris - Selasa, 9 Juni 2015 | 13:30 WIB

Gelandang Persebaya Surabaya Slamet Nurcahyo memilih mengembangkan bisnis kost saat kompetisi Liga QNB dihentikan. Bisnis kos itu dijalankan kakaknya di kota kelahirannya, Mangli, Jember, Jawa Timur.

“Tempat tinggal keluarga kami dekat kampus. Jadi, bisnis kost di daerah tersebut memiliki prospek yang bagus. Saya menyediakan kos dengan sembilan kamar. Ini bisnis kecil-kecilan yang sudah saya jalani,” kata Slamet yang akrab disapa SNC.

Hanya, dia mengaku bisnis itu masih harus dikembangkan. Namun, Slamet mengungkapkan dirinya masih membutuhkan dana untuk menambah kamar kost.

“Untuk mengembangkan bisnis ini, saya jelas butuh dana besar. Rencananya, saya ingin menambah kamar kost. Tapi rencana itu terpaksa ditunda setelah kompetisi dihentikan. Lha mau bagaimana, saya tidak ada pemasukan,” jelas Slamet yang pernah menjalani seleksi tim nasional saat ditangani Jackson F Tiago ini.

Namun dia juga mempertimbangkan untuk membangun bisnis lain. Hanya, ayah satu anak ini belum memutuskan bisnis tersebut.

“Ada bisnis lain yang ingin saya garap sambil menunggu digulirkannya kompetisi. Saya juga menunggu tawaran bermain di tarikan kampung (tarkam). Klub mengizinkan pemain bermain di tarkam,” katanya lagi.

Saat ini, Slamet kembali ke Bantul. Dia memilih berkumpul bersama anak dan istrinya sambil menunggu tawaran tarkam.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X