Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulo Dybala Pilih Nomor Punggung Andrea Pirlo

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Juli 2015 | 00:31 WIB
Paulo Dybala
Juventus.com
Paulo Dybala

Penyerang anyar Juventus, Paulo Dybala, musim depan bakal menggunakan nomor punggung 21. Dybala berharap bisa mendapatkan tuah dari nomor yang dahulu digunakan Andrea Pirlo tersebut.

Juventus resmi memperkenalkan Paulo Dybala pada Selasa (15/7). Pemain berusia 21 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun bersama Si Nyonya Tua.

Dybala memilih untuk menggunakan nomor punggung 21 di seragamnya musim ini. Menurutnya, ia saat ini ingin membidik banyak kesuksesan bersama klub asal Turin tersebut.

"Bermain untuk klub hebat seperti Juventus mewakili langkah penting dalam karier saya. Saya berharap bisa berkembang sebagai pemain dan pribadi serta menjadi anggota penting bagi tim. Ini adalah klub yang sempurna untuk mulai memenangkan banyak hal dalam karier saya," kata Dybala kepada situs resmi klub.

"Saya memilih nomor punggung 21 karena itu merupakan usia saya. Nomor itu juga pernah dipakai oleh pemain hebat, Zinedine Zidane dan yang terakhir Andrea Pirlo. Mereka pemain yang telah membuat sejarah dan saya ingin mengikuti jejak mereka," jelas pemain yang diboyong dari Palermo tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Juventus.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X