Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Linus Ini Ajak Uji Coba Bali United

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Juni 2015 | 13:00 WIB
Bali United Pusam
Yan Daulaka
Bali United Pusam

Tim Liga Nusantara Persikama Kabupaten Magelang ingin mengajak tim Liga QNB Bali United Pusam untuk beruji coba. Pelatih Tommy Parsep mengungkapkan bila BUP menerima tawaran itu, uji coba akan digelar di kandang Persiama di Stadion Gemilang, Bumirejo, Mungkid.

Persikama siap menggantikan tiga tim DIY, PSS Sleman, Persiba Bantul dan PSIM Yogyakarta, yang tidak menyanggupi menghadapi BUP. Padahal DIY merupakan salah satu daerah tujuan tim asuhan Indra Sjafri dalam program Tur Jawa untuk mengisi kekosongan kompetisi.

“Bila tidak ada tim DIY yang bisa beruji coba melawan BUP, kami siap menghadapinya. Kami siap kapan saja. Tentu kami sangat bangga bila mereka bersedia datang ke Magelang,” kata Tommy.

Menurut Tommy, tim sangat antusias bisa menghadapi lawan yang diperkuat banyak pemain eks tim nasional U-19. Meski bermain di Linus, dia optimistis Persikama mampu mengimbangi BUP. Apalagi, timnya diperkuat sejumlah pemain yang pernah berlaga di kompetisi Divisi Utama.

“BUP tidak akan kecewa. Kami memiliki stadion yang bagus dan suporter yang luar biasa. Pemain juga siap bertanding karena tetap menjalani latihan. Mereka tidak dipanggil hanya sat bertanding saja,” jelasnya.

Dia mengungkapkan bila Persikama tetap menjalani latihan meski Linus dibubarkan di tengah jalan menyusul kekisruhan Menpora dan PSSI. Padahal, Linus di Jawa Tengah sudah digulirkan.

Seperti BUP, mereka tetap berlatih dan beruji coba. Terakhir, Persikama sukses menaklukkan PSIM All Star 1-0.

“Tim tidak dibubarkan oleh Bupati (Zaenal Arifin) meski tidak ada kompetisi. Bupati memang meminta kami terus berlatih sehingga kondisi pemain tetap terjaga,” ujarnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X