Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leverkusen Negosiasi dengan Mateo Kovacic

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 15 Juli 2015 | 00:15 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

Bayer Leverkusen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mateo Kovacic pada musim panas ini. Bahkan, klub Bundesliga itu diklaim sudah melakukan negosiasi dengan kubu gelandang Internazionale itu.

Nama Mateo Kovacic sudah lama menjadi bidikan sejumlah klub Eropa. Liverpool pernah melakukan pendekatan kepada pemain 21 tahun itu namun digagalkan oleh Internazionale.

Klub asuhan Roberto Mancini bersikeras untuk tidak menjual Kovacic. Namun, ada nama lain yang diyakini sudah melakukan pendekatan pada Kovacic.

Menurut laporan surat kabar Jerman, Bild, yang dilansir Football Italia, Bayer Leverkusen sudah melakukan pembicaraan dengan Kovacic. Pemain asal Kroasia itu diyakini memiliki harga setidaknya 20 juta euro (293 miliar rupiah).

Kovacic bergabung dengan Inter pada tahun 2013 silam. Pemain kelahiran 6 Mei 21 tahun silam itu sudah tampil dalam 80 laga dan mencetak lima gol untuk klub asal kota mode, Milan tersebut.

Musim panas ini, sejumlah pemain Inter memang sudah menjadi bidikan sejumlah klub. Nama-nama tersebut adalah Xherdan Shaqiri, Fredy Guarin dan Davide Santon.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X