Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Teredam Trio MSN, Munir El Haddadi Menuju Ajax

By Ade Jayadireja - Senin, 8 Juni 2015 | 16:30 WIB
Munir El Hadadi (kiri)
Getty Images
Munir El Hadadi (kiri)

Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi, hampir dipastikan tidak masuk dalam rencana Luis Enrique untuk musim 2015/16. Surat kabar Belanda, Voetbal Elf, mengklaim Munir akan mengikuti jejak Bojan Krkic dan Isaac Cuenca untuk bergabung ke Ajax Amsterdam sebagai pemain pinjaman.

Munir tampil mengesankan selama pramusim tahun lalu dan mencetak gol pada debut resminya bersama Barca saat melawan Elche. Ia juga membuat debut seniornya dengan timnas Spanyol saat mencukur Macedonia 5-1 pada 8 September.

Setelah itu, Munir kesulitan untuk mendapatkan menit bermain dalam tim utama Blaugrana. Alhasil, akhirnya ia kembali membantu Barcelona B dalam pertempuran menghindari degradasi di Liga Adelante.

Striker 19 tahun ini masih terikat kontrak hingga Juni 2017. Munit mungkin akan berpetualang mengais pengalaman di Eredivisie.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X