Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parlour: Skuat Terbaik Arsenal Sejak Invincibles

By Firzie A. Idris - Senin, 27 Juli 2015 | 19:06 WIB
Petr Cech
David Price/Getty Images
Petr Cech

Legenda Arsenal, Ray Parlour, mengungkapkan bahwa materi pemain yang dimiliki manajer Arsene Wenger saat ini merupakan skuat terbaik. Menurutnya, skuat saat ini hampir sama baiknya dengan skuat invicbles 10 tahun silam.

Arsenal berhasil menjadi juara di Emirates Cup 2015. Hal tersebut terjadi setelah Meriam London mengalahkan Wolsburg dengan skor 1-0, Minggu (26/7) malam WIB.

Meski hanya berstatus turnamen pemanasan, Ray Parlour yakin tim Arsenal sudah memiliki kemampuan untuk menjadi juara Premier League. Apalagi Arsenal baru mendatangkan kiper matang musim panas ini dalam diri Petr Cech.

"Ini jelas merupakan skuat terbaik Arsenal sejak era Invincibles. Mereka harus bisa terhindar dari masalah cedera. Musim lalu, jika daftar cedera yang ada hanya sedikit, maka mereka bisa mendekat (ke gelar juara)," kata Parlour seperti dikutip The Mirror.

"Hal yang paling penting dari skuat apapun adalah memiliki semangat juang tim dan harmoni tepat. Setiap pemain harus mengarah ke tujuan yang sama. Anda tidak boleh hanya dekat dengan beberapa yang lain, bermusuhan atau hal-hal semacam itu," jelas Parlour.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X