Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harga Paul Pogba Disebut Konyol

By Firzie A. Idris - Rabu, 15 Juli 2015 | 03:30 WIB
Paul Pogba, salah satu primadona di bursa transfer.
Valerio Pennicino/Getty Images
Paul Pogba, salah satu primadona di bursa transfer.

Paul Pogba adalah salah satu primadona di bursa transfer musim panas 2015. Tapi, legenda sepak bola asal Belanda, Johan Cruyff, menilai miring nilai jual gelandang Juventus tersebut.

Kabar bahwa Paul Pogba berharga 80 juta euro dan FC Barcelona masih berminat mendapatkannya membuat Cruyff berkomentar.

Seperti diberitakan Harian As, Cruff menyebut harga yang dipatok manajemen Juventus bagi gelandang asal Prancis tersebut sangat konyol.

"Barcelona terbukti berhasil melahirkan pemain sekelas Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Lionel Messi. Membeli pemain seharga 80 juta euro sungguh konyol," ujar Cruyff, mantan pemain dan pelatih Barcelona yang kini berusia 68 tahun.

Akademi sepak bola FC Barcelona yang terkenal dengan sebutan La Masia memang terbukti berhasil melahirkan sejumlah pesepak bola berbakat dan kemudian membantu Barca meraih banyak gelar juara.

Akankah Barcelona mau mengeluarkan uang untuk membeli Pogba hingga lebih dari 1,1 triliun rupiah? Menarik untuk menanti komentar Cruyff bila hal tersebut menjadi kenyataan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X