Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Depay Rasakan Kehangatan di Manchester United

By Ade Jayadireja - Selasa, 14 Juli 2015 | 17:02 WIB
Memphis Depay
AFP
Memphis Depay

Memphis Depay begitu menikmati masa-masa pertamanya bersama pasukan Manchester United. Ia merasa disambut hangat oleh Wayne Roonney dkk.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar United pada Juni lalu, Depay mulai bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan pramusim. Setan Merah dijadwalkan melakoni beberapa pertandingan di Amerika Serikat.

Menurut Depay, para pemain United sangat ramah. Ia juga mendapat banyak saran dari para pemain senior.

"Iya, semua orang sangat baik. Sejauh ini semua berjalan mudah," tutur Depay di laman resmi klub.

"Mereka mengatakan bahwa ini adalah kompetisi yang sangat sulit. Permainan berjalan cepat dan semua orang kuat. Saya pikir teman-teman akan membantu saya beradaptasi," imbuh anggota timnas Belanda di Piala Dunia 2014 itu.

Depay menjadi rekrutan perdana Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. United menghabiskan dana 25 juta pound untuk mengangkut sang pemain dari PSV Eindhoven.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X