Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim 2015-16 Belum Bergulir, Rosicky Sudah Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 14 Juli 2015 | 15:41 WIB
Thomas Rosicky
Arsenal
Thomas Rosicky

Musim 2015-16 belum dimulai, Thomas Rosicky sudah mengalami cedera. Gelandang berusia 34 tahun ini tidak dapat memperkuat Arsenal pada awal musim karena masalah cedera lutut.

Thomas Rosicky mengalami cedera lutut saat memperkuat tim nasional Republik Ceska dan mengalami kekalahan 1-2 melawan Islandia 12 Juni di laga kualifikasi Euro 2016. Rosicky dipastikan tetap di Arsenal setelah memperpanjang kontrak satu tahun pada Mei.

Daily Mail mengatakan bersama Danny Welbeck, Rosicky absen dari skuat The Gunners dalam kunjungan ke Singapura. Rosicky diperkirakan absen selama empat hingga lima pekan untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

"Rosicky kembali setelah memperkuat timnas Ceska melawan Islandia dengan mengalami cedera lutut. Ia akan absen empat sampai lima pekan," kata Arsene Wenger.

"Sementara itu, dalam satu atau dua pekan sebelum musim baru bergulir Welbeck akan kembali berlatih," ujar dia.

Kedua pemain tersebut tetap di London untuk menjalani rangkaian upaya pemulihan cedera.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X